Jumat, 05 April 2013

APA ITU SUNTIK BOTOX ?

Hampir semua wanita menginginkan dirinya terlihat cantik dan menarik, begitu juga dengan mamabunda yang sudah memiliki buah hati. 

Tidak sedikit dari kaum wanita yang pada akhirnya melakukan usaha ekstra supaya dirinya terlihat lebih menarik. Salah satunya adalah dengan melakukan suntik botox atau implan silicon pada wajah.

Botox merupakan protein murni hasil ekstrak dari bakteri Clostridium Botullinum. Suntik botox dilakukan dengan cara melakukan injeksi dengan menggunakan jarum yang sangat kecil pada wajah yang dianggap bermasalah.
Seseorang merasa memerlukan botox karena mereka mempunyai keluhan kerutan pada wajah. Kerutan ini sendiri muncul akibat kebiasaan mengerutkan dahi yang terlalu sering dilakukan, entah disadari atau tidak.

Kebiasaan mengerutkan dahi yang terlalu sering ini bisa menimbulkan kontraksi wajah yang dalam jangka panjang bisa menyebabkan terjadinya kerutan yang cukup dalam. Dampaknya tentu saja wajah mamabunda bisa terlihat  dari usia yang sebenarnya.

Yang menjadi kelebihan dari suntik botox ini adalah mampu mengurangi resiko terjadinya kerutan pada wajah dan dengan demikian mamabunda bisa terlihat muda atau lebih muda dari usia yang sebenarnya.
Selain untuk menghilangkan atau mengurangi kerutan pada wajah, suntik botox juga bisa mengatasi mata yang sudah mulai turun dengan cara menaikkan alis.

Selain itu suntik botox juga bisa membuat tubuh mengeluarkan keringat lebih sedikit dari biasanya dan mengoreksi rahang.
Cukup banyak informasi yang menyebutkan bahwa suntik botox ini bisa menimbulkan efek samping yang negatif.

Maka dari itu cobalah untuk bertanya dengan menggali informasi terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk mencoba suntik botox.
Anda tidak perlu merasa terlalu khawatir karena suntik botox cenderung aman asalakan mendapat pengawasan dari dokter.

Meski cenderung aman, namun alangkah baiknya jika anda memilih untuk menundanya jika kondisi anda sedang hamil.

Anda bisa menunda suntik botox hingga selesai masa menyusui.  Jika anda masih memaksakan diri dikhawatirkan bisa berdampak negatif pada janin yang ada di dalam kandungan dan bisa mengganggu produksi ASI.
Pada umumnya seseorang yang ingin melakukan suntik botox pada wajah diharuskan membayar biaya sekitar 4 juta rupiah.

Namun jika ingin melakukan suntik botox untuk mengurangi produksi keringat maka diharuskan untuk membayar biaya sekitar 5 juta rupiah.

0 komentar: